Minggu, 06 Oktober 2013

Praktik Membuat GIF

Malam minggu kali ini . . .
Tidak banyak yang bisa saya lakukan,
hanya bisa duduk dikamar, ndengerin ceramah K.H Anwar . . .
Nonton 'Khasanah' (tentu saja lewat youtube, hehehe [disini tidak ada tivi -_-])

habis itu, ndengerin Nancy Ajram nyanyi.
setelah itu, mbuka download-an hasil nungguin dosen seharian dikampus. . .
tepatnya pukul 22.(sekian) WIB saya kok tertarik dengan tutorial membuat animasi teks dengan photoshop, kalau  ingin coba juga bisa lihat youtube tutorial-nya disini.


untuk latihan, saya mencoba menghidupkan gambar ini :


otak-atik bentar,
biasa pembelajaran pertama, jadi sedikit lama . . .
hasilpun dipastikan bakalan tidak sukses-sukses amat,hehehe
seperti ini -__-", kurang 'halus' banget gerakannya . . . 
pukul 00.(sekian), saya menyelesaikan ini :



tidak apa-apa ^_^ , tetep semangat untuk belajar \\>o<//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan (✿◠‿◠)