Jumat, 04 Januari 2013

Rasa Ini

Hari ini ada yang aneh, semalam kubuat pesan yang berisi pengakuan,
tapi sayang sekali tak ada balasan...

Entah kenapa sulit memendam kenangan dalam kalbu,
untukmu (mungkin sebagian orang) mungkin mudah menguburnya, tidak untukku...
Kutata rapi setiap kisah, kisah indah serta pilu,
kekecewaan dan kebanggaan bahkan rasa syahdu,
canda tawa, kisah kasih penuh cinta haru

Aku memang wanita biasa, yang di ciptakan penuh dengan perhatian penuh dengan kasih sayang...
Sayangku yang tulus, bukan hanya untuk keluargaku sendiri, tapi juga orang lain, mungkin juga untukmu...
Senyumku untuk membahagiakanmu,
perlukah mencurigai kasih seperti ini?,
kalaupun kau curiga kumudah jatuh cinta, akan kuanggap sulit sekali memberi ketulusan hati...
Kadang kala kau merasa dicemburui?
Maafkan aku, ini hanya sebuah misteri hati...
Kumemberi, bukan berarti kuinginkan kembali...

Dalam fitrahku sebagai manusia, aku ingin mencintai dan dicintai...
Memiliki dan dimiliki, tapi untuk yang satu ini...
kucoba bertahan sekuat hati


Kuingat pengakuanku semalam, kememinta maafmu kawan...
Bantulah aku mengubur luka dan duka ini dengan paksaan,
Kujuga beri kau kesempatan yang sama,
cintailah wanita yang kau cinta, milikilah ia...
Bahagiakanlah ia....
Jangan kau lakukan salah yang sama...
Wanita ada untuk dijaga...

Tapi...biarkanlah rasaku padamu menempati tempat yang semestinya
Kaulah temanku merengkuh kedewasaan...
Terima kasih kuucapkan dari lubuk hati paling dalam...

*masihkah kau disitu? kumulai kehilangan jejakmu lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan (✿◠‿◠)