Minggu, 03 Maret 2013

2013 03 02, Semarang

Malam miNggu soBat-soBati pada keMana?
, q maLam miNggu kali iNi semPet-semPetin minJem motor kaKak . . . .
iJinnya buKan unTuk jaLan-jaLan (✿◠‿◠) 
. . . .TaPi niaTnya wat jaLan-jaLan. . . .

aDa peNgaLaman seRu taDi, taK tau keNapa, kuWaLat ma oRang yaNg LeBih tua muNgkin ( ..•˘___˘• .. ) 
. . . . seMpet meraSa taKut kaRena kuNci moTornya iLang ga taU kemana, (⌣_ ⌣!!) uDah pasRah g biSa puLang keRumah, taKut ngaSih tau oRang yaNg diRumah puLa, si KakaK gaLak soaLnya (╯• ε •╰)   hMmmmm. . . .
. . .
اَلْحَمْدُلِلّهِ  , Allah maSih saYang saya. . .
saYa coBa memaSukkan taNgan saYa dibaGasi moTor, baGasi yaNG terKunci tErsebut saYa gRayangi. . .
taNGan keciL ini meneMukan si KUNCI !!!! 
NicH, foto-Fotonya, :




















GaMbarnya taK teRLaLu mngecewaKan khan???
I'am Go tO Bed. . .  ミ★ηgαηtυк★彡 => (Θ˛Θƪ) 

 Catatanku malam ini :
iNdahnya menTari tentu bErbeda denGan iNdahnya teMaram laMpu...
, saaT eNgkau boSan meniKmati niKmat Tuhan...
...TuHan tak meNgharamkanmu tUk mensYukuri niKmat-Nya deNGan cara Lain...

[memujiNya karena ciptaanNya begitu cerdasnya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan (✿◠‿◠)