Selasa, 19 Maret 2013

tentang waktu



22 komentar:

  1. Nasihat yg baik...simple but meaningful :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kak :)
      . . . terimakasih sudah mampir keblog yayu
      bila yayu punya salah, nasehati aja ya ^_^

      Hapus
  2. ya saya sangat setuju. gunakan waktu untuk hal yang positif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipppp , kita harus pandai memanfaatkan waktu, :D
      terimakasih kakak sudah mampir kesini :)

      Hapus
  3. Sabda Rasul ini sebagi pengingat kala umat alpa atau lupa akan hal-hal yang bersifat mubazir, subhanallah. Terima kasih sudah berbagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kakak, kita disini saling berbagi dan saling menasehati. . .
      ketika yayu alpa, jangan segan mengingatkan ya Kak ^_^

      Hapus
  4. Sebuah nasihat yang bermanfaat untuk mengingatkan sesama.Terima kasih mba yayu sudah berbagi ilmu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yayu bukanlah orang yang berilmu koq Bah ^_^
      . . . yayu disini cuma menyampaikan ilmu orang lain
      semoga kita sama-sama ingat nasehat nabiyullah untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin :)

      Hapus
  5. sugeng ndalu follow back sukses #155

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak Sobat ^_^
      selamat datang di blognya orang Brebes . . . .
      tunggu kunjungan balik saya ya Sobat :)

      Hapus
  6. Bener nih, tinggalkan yang ngak berguna emang buat apa kalo dah ngak berguna dipake terus hehe..cuma nambah beban :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe. . . ngerefresh pikiran dengan sesuatu yang positif pastinya lebih menyenangkan dari pada ngerefresh pikiran dengan sesuatu yang tak ada mamfaatnya. . .
      . . . .
      insyaallah, persaudaraan disini takkan percuma begitu saja :)

      Hapus
  7. blog yang menenangkan pikiran disertai dengan lagu yang menyejukkan, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. . . . terimakasih ^_^
      tunggu kunjungan balik saya ya Gan ^_^

      Hapus
  8. subhanallah ya...... :)

    salam kenal ya. mampir ke blog ku & follow, aku udah follow kamu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Sista, segera menyelam ke blog sista sekarang jga ^_^

      Hapus
  9. time is money itu kata pepatah
    pepatah buat orang-orang yang ingin terus menggali harta benda dan manembah kekayaan, hee
    buatlah hal yang bermanfaat agar waktumu tak terbuang percuma.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. its true!, waktu itu sangat berharga sekali, bila pencari kekayaaan beranggapan waktu adalah uang, karena takkan balik lagi.
      maka pencari ampunan beranggapan waktu adalah itu ampunan, karena (bila mati) takkan hidup lagi. . . ^_^
      selamat siang Gan

      Hapus
  10. Benar, mengerjakan sesuatu yang tidak penting hanya membuang waktu saja...
    Tapi biasanya sesuatu yang tidak penting itu menyenangkan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. . .
      mungkin bisa dibilang manfaat untuk batin Gan. . .
      , soalnya menyenangkan.
      semoga sesuatu yg bikin batin senang bisa bikin kita semangat hidup, tapi harus waspada hidup bukan untuk senang terus. . . :D
      semangat Gan, semoga hari agan menyenangkan ^_^

      Hapus
  11. nice info sob
    koment back maskedx.blogspot.com

    BalasHapus

anda sopan, saya segan (✿◠‿◠)