Sabtu, 14 September 2013

my fishs


nanti, apabila aku punya rumah sendiri . . .
aku mau buat aquarium sendiri, ukurannya panjang 120 cm, tingginya 30 cm, lebarnya 30 cm, memakai kaca yang tebalnya 9-10 mm. . .

bakalan aku taruh ditengah ruangan, pemisah antara ruang kerja dan ruang santai . . .
dihiasi banyak lampu, dan kubuat tembus pandang (tanpa latar), agar aku tidak merasa kesepian ketika ngetik tugas atau laporan, bisa memperhatikan abinya anak-anak serta anak-anakku (nanti) ketika mereka bermain diruang santai . . .

agar suasana ruangan terasa sejuk, serasa ikut berenang dengan para ikan-ikan kecil. . .
. . .
untuk sekarang, aku belajar memelihara ikan diaquarium kecil dulu . . .
hehehe (✿◠‿◠)


*.:。*゚゚・.。.:*


2 komentar:

  1. Balasan
    1. terimakasih banayk.
      iya,cahayanya itu saya jadikan lampu tidur yang nyaman dan penuh ketenangan. . .
      hehe ^_^

      Hapus

anda sopan, saya segan (✿◠‿◠)