Sabtu, 14 September 2013

BINGKISAN BELUM BERTUAN


Bulan ini, ada banyak temen yang bertambah umurnya . . .
aku siapkan beberapa bingkisan buat mereka . . .
bingkisan ini didapat dengan pengorbanan tentunya (✿◠‿◠)
jemput bola ya ngak?
bisa diambil ketika hari ulang tahun mereka,
aku tulus koq ngasihnya,
aku inget mereka, mereka inget aku atau ngga . . .=D˘•˘=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ =))˘•˘=D


Tapi. . . .
Berhubung Mas Indra sibuk ditanggal 15 September tahun ini . . .
aku beri dia dispensasi, 13 dia datang untuk mengambilnya.

buat temen-temen yang lain (yang ga mau aku sebutin 'merk'nya), kalian merasa atau nggak coba???

kalo ternyata lupa sama ulang tahun sendiri ya . . . (-_-!!) aku maafin dech, hehe
nanti aku beri pesan singkat lewat selular,

dengan rasa syukur dan penuh terimakasih aku mengucapkan
Selamat Ulang Tahun, diumurmu yang genap berkurang setahun ini aku mengucapkan terimakasih sudah mewarnai hari-hariku, sudah sabar padaku, sudah mau jadi temanku . . .
sering banget kurepotin, sering banget kukangenin, sering banget aku kata-katain . . . ~(‾▿‾~)_)_)_)_)_)_)_) hehehe

Semoga Allah, menambahkan umurmu, melancarkan rejekimu, mensukseskan cita dan cintamu.
dan semoga kamu tidak lupa sama aku ( ˇʃƪˇ)✿✿✿

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan (✿◠‿◠)