Minggu, 08 September 2013

My Pets


Sudah tahu hewan-hewan yang aku sayang selama ini?
Disini aku cuma mau nyimpen dokumentasi tentang mereka . . .
gag bakalan panjang lebar njelasin,

'Cuma nyimpen dokumentasinya mereka '

Kelinciku, mereka semua sehat dan gemuk-gemuk. (✿◠‿◠)
Coco akhirnya punya anak, jumlahnya 5 
aku belajar diam dan move on dari mereka... 
...ya! sebagaimana kita ketahui, kelinci itu hewan lucu, lemah, pendiam dan tak pernah mengeluh (karena tidak bisa bicara mungkin ya?)...

Tuhan tidak menciptakan taring, ataupun kuku yang yang tajam untuknya, Dia menganugrahi telinga yang lebar dan kaki yang tangkas agar dia dapat mendengar bahaya dari jauh dan lari menjauh tanpa mengeluarkan suara yang dapat mengusik perhatian pemangsanya...
Hewan ini tak pernah mengeluh. Dikala dia mengalami kesulitan, misal jatuh, dia akan berdiri dan mencoba berjalan meski dia kesakitan, tak berteriak dan tidak mengeluh. Baca aja motivasinya disini.



Coecoe dan Coco 
 
 


Ikan-ikan hiasku, mereka tenang banget, aku belajar tenang pada mereka...
dulunya aku memelliharanya ditoples kaca (✿◠‿◠)

tapi gara-gara selalu bawa ikan baru sepulang jalan-jalan dari kios ikan, akhirnya aku membeli aquarium baru. Semoga  ikan-ikanku sekarang tambah bahagia. (◕‿◕✿) 
  



Kura-kura, dirumah kita punya 6 ekor kura-kura, kurang lebih diameter kesemuanya 20-23 cm....
semuanya sehat, 2 ekor akhirnya dibawa adekku keSemarang, diajadikan peliharaan.
1 ekor diminta saudara, 3 ekor ada dirumah...

ini 3 ekor yang masih dirumah (✿◠‿◠).





Kucingku, aku punya banyak kucing (◕‿◕✿).saking banyaknya aku namai mereka semua "manis" hmmm....
ini baru beberapa, manis-manis yang dulu belum sempet didokumentasikan dan dokumentasinya hilang...




Selain itu semua, dihidupku juga ada mereka :






dan masih banyak yang lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan (✿◠‿◠)