Senin, 16 September 2013

UNNES FAIR 2013

 Semua unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Negeri Semarang ikut berpartisipasi dalam Unnes Fair 2013, di kawasan Unnes kampus Sekaran.
Mereka terdiri atas  52 UKM yang tergabung dalam Forum UKM Universitas.

Berikut ini perwakilan potretnya....

 Suasana digerbang masuk UNNES FAIR 2013

 
Bang Rio tetap eksis ^_^ ,
semoga Cakra makin keren, Semangat ya! hehe...

Pramuka Racana Wijaya UNNES, dengan senyumannya.
hehe.... Ayo Kakak, semangat berkontribusi ^_^

 Gag lupa dong yah?
mampir UKM Kesenian Jawa
...

Kakak dari MOJO UNNES ngasih tahu kita gimana cara paling mudah menjaga diri dari orang jahat....
 
Ini stand Praktiknya anak-anak psikologi...
hehe..., (pinggiran hutan yang meyenangkan)

Kita dengan mahasiswa barteran dari negara China dan Inggris.
 

Sebelah kanan ini adalah psikolog saya, dan sebelah kiri adalah gambar yang dia komentari...
Omongannya saya saring, saya simpan, dan akan saya coba perbaiki...




Berikut postret lainnya. ^_^















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan (✿◠‿◠)